Cara Mendapatkan Crystal di Summoners War Gratis

     Game Summoners War Sky Arena adalah salah satu game mobile RPG yang sudah populer saat ini. Dengan grafis 3D yang di bawakan game produksi com2us ini, mampu bersaing dijajaran game online lainnya. Rilis sejak tahun 2014, kini summoner war memiliki banyak player di seluruh dunia. Dan sudah memiliki beberapa server yang bisa dimainkan. Tak hanya itu saja, setelah ditambahkannya mode permainan PvP hingga saat ini pihak official com2us pun sudah beberapa kali mengadakan kejuaraan. Baik dalam tingkatan server , negara bahkan Internasional. Dan yang baru baru ini diadakan putaran final SWC 2018 di Korea yang di wakili dari beberapa server. 


     Untuk bisa mengikuti turnamen tersebut, pastinya anda harus bisa melewati tahapan seleksi yang cukup ketat. Anda harus bisa mengalahkan pemain pemain pro dari seluruh penjuru dunia. Dan untuk bisa melalui itu semua, pastinya anda membutuhkan akun game yang memiliki banyak monster dan set rune yang Pro juga tentunya. Untuk mencapai itu semua  membutuhkan waktu yang lama. Bahkan saya sendiri yang sudah bermain 3 tahun lebih pun masih belum ada apa-apanya. Tapi sama seperti game pada umumnya, game ini juga menyediakan banyak tawaran untuk mempercepat berkembangnya akun anda.  Yakni mengunakan sistem pembelian yang ujung-ujungnya adalah uang.
Tapi tenang , ada alternatif lain yang bisa dilalui, yaitu harus sabar dan rajin mengumpulkan crystal untuk membeli paket itemnya. Lalu bagaimana cara kita untuk bisa mendapatkan cristal?





Berikut ini adalah tempat-tempat atau cara-cara untuk mendapatkan crystal secara gratis.

     Yang pertama adalah dengan bertarung di arena melawan rival. Pada dasarnya lawan rival yang tersedia ada 9. Semua akan terbuka seiring dengan selesainya misi kita. Rival akan kembali bisa dilawan setelah beberapa waktu dan tiap rival memiliki waktu yang berbeda-beda.





     Yang kedua adalah dengan menyelesaikan tantangan dan achievement. Jika anda mnyelesaikan misi harian setiap hari, anda akan mendapatkan 10 crystal. Bahkan dalam achievement/pencapaian ada beberapa yang berhadiah hingga 300 crystal loh.





     Yang ketiga adalah dari bangunan Crystal Mine. Crystal mine akan memproduksi crystal 1 biji setiap 10 jam, dam kapasitas maksimal hanya 3 biji. Bangunan ini bisa didapatkan dengan membelinya di Toko struktur. dan hanya bisa beli 1 bangunan tiap akun.





     Yang keempat adalah Dengan menyelesaikan Trial of Ascension atau biasa disebut TOA. TOA sendiri terdiri dari 2 tingkat kesulitan yang masing-masing meiliki 100 lantai. Disini anda bisa mendapatkan cristal pada tiap kelipatan 5 lantai kecuali saat melawan Bos. DalamTOA ini pun anda bisa mendapatkan drop atau hadiah yang menarik yakni legendary scroll yang bisa memanggil monster bintang 4 atau 5.





     Yang kelima adalah dengan bermain di Siege battle. Namun untuk bisa bermain disini anda harus sudah bergabung dalam sebuah guild. Drop criystal di siege battle ditentukan oleh peringkat guild dan peringkat saat pertarungan siege battle selesai.





     Yang selanjutnya yang paling menarik adalah dengan menyelesikan misi event. Biasanya com2us akan mengadakan event secara rutin baik mingguan atau bulanan. Dalam event ini misi dengan hadian crystal pasti selalu ada karena crystal adalah item yang paling berharga dalam game ini.





Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Mendapatkan Crystal di Summoners War Gratis"

  1. Wahh baru pernah dengar game ini bro..
    Keren juga.Sukses selalu ya...

    BalasHapus
  2. Recommended nih gan mantap

    BalasHapus