Skip to main content

follow us

Summoners War : Sky Arena adalah salah satu game ber genre MMO RPG yang bisa dimainkan di iOS dan android yang dirilis oleh com2us. Game dengan grafis yang sangat apik buatan com2us ini sudah di rilis sejak pertengahan tahun 2014 , dan hingga saat ini sudah memiliki user sebanyak 1,2 juta pengguna. Menariknya ada sekitar 800 jenis monster didalam game ini yang membuat permainan menjadi lebih seru.



Dalam kesempatan kali ini , Saya akan berbagi pengalaman saya tentang trik mendapat monster bintang 4 atau 5 yang sebelumnya saya uji coba sendiri. Dalam uji coba summon waktu itu, saya mencoba summon dengan 3 mystical scroll dan beberapa unknown scroll. dan hasilnya pun cukup bagus. Dari 3 ms keluar petir 2x ( satu bintang 4 dan satunya bintang 5 php alias nb*4 awaken ). Anda tertarik ingin mencoba trik dari saya..? Sebelumnya sediakan bahan summon berikut ini:

Bahan summon yang harus disiapkan :


  • Sediakan Mystical Scroll minimal 3 buah atau bisa juga dengan crystal
  • Sediakan Unknown scroll minimal 10 biji
  • Sediakan space pada monster storage sebanyak scroll yang ingin di summon.



Trik summonnya seperti ini,
  1. Summon US secara berurutan hingga keluar monster bintang 2 3x berturut-turut.
  2. Setelah keluar bintang 2 tadi , coba summon menggunakan MS , kemungkinan besar paling tidak salah satu dari 3 MS tadi akan keluar petir ( dapat monster bintang 4 atau 5 ).
  3. Untuk waktu summon sih menurut saya kapan saja bisa, kan juga banyak pemain yang dapat NB*5 di malam hari atau pagi hari. Tapi menurut para Master yang sudah lama main, waktu yang paling sering bisa mendapat bintang 4/5 adalah sekitar jam 3 sampai jam 6 sore.

Seperti itulah trik mendapat NB*4 atau 5 yang saya dapat dari pengalaman pribadi. Bagi pemain lain mungkin juga memiliki cara-cara tersendiri yang mereka anggap lebih Hoki untuk mendapat NB*4/5. Semuanya kembali pada faktor keberuntungan anda sendiri sendiri, Sekian semoga bermanfaat.

Baca Juga Lainnya:

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar