Monster Bintang 3 Yang Wajib Dimiliki Di Summoners War

Memiliki monster-monster terbaik dalam summoner war adalah impian bagi semua pemain. Namun tidaklah mudah untuk mendapatkan monster-monster idaman itu. Terlebih bagi para pemain yang masih baru. Kalau pemain yang sudah agak lama main, mungkin bisa mendapatkan monster keren dengan cara fussion. Tapi untuk bisa melakukan fussion monster pun juga tidaklah mudah. Anda harus mencari bahan fussionnya terlebih dahulu. Dan mungkin hal tersebut sangat sulit dilakukan bagi pemain pemula. 

Menyambung postingan saya sebelumnya tentang monster bintang 2 dan 3 yang wajib dimiliki oleh pemula. Kali ini saya akan menambahkan beberapa monster yang juga harus anda miliki, diantaranya:

1. Belladeon (Igunami Light)



Monster yang masuk dalam 10 monster ini bisa anda dapatkan dari LnD scroll dan secret dungeon. Monster ini memiliki 3 skill yang sangat berguna. Skill 1, setiap serangan berpeluang melemahkan defense musuh dalam 2 turn. Skill 2, dapat menghilangkan efek baik pada musuh. Lalu skill 3 nya adalah memulihkan HP semua teman sebesar 30%. Dengan skill seperti itu membuat monster ini berguna disemua tempat.



2. Ahman (Bearman Light)


Seperti halnya Belladeon, monster ini juga mendapat predikat “must have” dalam salah satu situs rating monster. Bearman light bisa didapat dengan mudah karena termasuk dalam monster secret dungeon. Kelebihan monster ini adalah di skill 3 yaitu skill pasif memulihkan Hp satu tim sebesar 12% jika serangannya critical hit. Rune yang dipakai menekankan pada Critical rate dan juga HP.



3. Darion (Vagabond light)

Darion adalah salah satu monster defense yang banyak dibuild oleh para sesepuh summoners war. skill yang membuatnya banyak disukai adalah skill pasifnya yaitu mengurangi damage yang diterima teman sebesar 15%. Selain itu skill 1 berpeluang mengurangi defense musuh dan skill 2 berpeluang mengurangi attack power musuh.




4. Megan (Mystic Witch)


Megan juga mendapat predikat “must have” dengan kata lain monster yang sangat direkondasikan. Monster ini memiliki skill yang sangat bermanfaat. Skill 1 menyerang musuh berpeluang memberikan efek damage berlanjut 1 turn. Skill 2 serangan yang mempunyai  peluang menghilankan efek baik pada musuh dan menghalangi monster untuk mendapat efek baik. Skill 3 yaitu meningkatkan attack gauge semua teman, serta meningkatkan attack power dan defense selama 2 turn.


Demikian sedikit yang bisa saya tulis, kalau ada hal yang salah bisa anda tulis di kolom komentar dibawah. Nantikan postingan saya selanjutnya. Semoga bermanfaat..
Baca Juga :  Cara Mendapatkan Shapeshifting Stone di Summoners War

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *