Cara Mendapatkan Shapeshifting Stone di Summoners War

Game summoners war adalah game yang bisa dibilang memiliki grafis yang bagus. Hal tersebut bisa kita lihat dari animasi dan juga detail karakter yang ditampilkan oleh game buatan Com2us tersebut. Ditambah lagi saat anda meng-awaken monster anda, maka monster akan terlihat lebih keren. Disitulah kita bisa melihat kesungguhan developer dalam membuat game ini.

Tapi meskipun penampilan monster atau hero sudah sedemikian bagusnya, Com2us masih saja memberikan kejutan dengan membuat mode transmogrify untuk beberapa monster. Namun sayangnya, untuk merubah ke wujud transmogrify tersebut memerlukan kesabaran. Karena item yang digunakan untuk transmogrify tidak bisa didapat secara cuma-cuma seperti awakening monster.

Read More

Yaa, memang itulah strategi marketing developer untuk meningkatkan keuntungan mereka. Kalau semua digratiskan, bagaimana caranya mereka bisa mengembangkan game ini? Namun bagi anda yang ingin melakukan transmogrify pada monster anda tapi tidak mau mengeluarkan uang, anda bisa melakukan transmogrify segara gratis. Tapi ya seperti yang saya katakan diawal, semua membutuhkan kesabaran. Anda bisa mengumpulkan item transmogrify atau biasa disebut Shapeshifting stone dengan cara berikut ini,

Cara Mendapatkan Material Transmogrify Summoners War

1. Spam di Rift of Worlds
Cara yang pertama adalah dengan mengandalkan drop hadiah dari Rift of worlds. Dalam rift of world sendiri terdiri dari dua bagian yaitu rift raid dan juga dungeon rift. Kedua tempat tersebut sama-sama memiliki peluang untuk mendapatkan Shapeshifting stone. Akan tetapi dengan rate atau peluang yang sangat kecil pastinya. Tapi saya sarankan anda untuk farming di Rift raid saja. Karena kalau pun anda tidak mendapatkan shapeshifting stone, setidaknya anda mendapatkan grindstone atau enchanted gem rune yang paling sering dipakai.

Baca Juga :  7 Game Sepak Bola Offline Terbaik Android Terbaru

2. Membeli di Shop
Cara yang kedua ini lebih disarankan kalau anda memang sudah tidak sabar. Anda bisa membeli shapeshifting stone di toko arena. Akan tetapi poin yang bisa digunakan hanya poin World arena dan poin Liga saja. Sedangkan untuk mendapatkan poin tersebut, anda harus sering-sering bermain arena.
Berbeda dengan arena biasa, world arena dan liga hanya bisa dimainkan kalau ada eventnya saja. Jadi maksimalkan bermain di arena atau liga selagi event tersedia.

3. Cara yang paling cepat
Cara yang terakhir adalah dengan membeli pack atau paket promo dari Com2us. Yaa, kalau anda memang sudah ngebet ya mau bagaimana lagi. Inilah satu-satunya jalan pintas. Dan meskipun bisa membeli pack, untuk paket promo transmogrify biasanya hanya tersedia kalau ada transmogrify terbaru saja.

Itulah cara mendapatkan item transmogrify summoners war. Saran saya mending bermain mengalir saja, toh ini hanya game. Cuman sekedar hiburan. Tidak usah memaksakan mengeluarkan uang hanya untuk membeli item game. Kalau memakai transmogrify sekalipun tidak akan merubah stat monster anda. Yang terpenting adalah kombinasi rune yang anda pasang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *